Kapolsek Kuta Utara Terima Kunjungan Kalapas Perempuan Denpasar

36

BALI (FokusKriminal.com) – Kepala Lapas (Kalapas) Perempuan Denpasar Lili S.H,M.H didampingi Kepala Pengamanan Lapas Perempuan Denpasar Sarjiem dan Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Lapas Perempuan Denpasar R.R. Devi Udjiantari kunjungi Markas Kepolisian Sektor Mapolsek) Kuta Utara, Selasa (23/10).

Kedatangan Kalapas Perempuan Denpasar beserta rombongan tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Kuta Utara AKP Johhanes H.W.D Nainggolan, S.I.K di Ruangan kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di Polsek Kuta Utara tersebut menyampaikan selamat datang di Mapolsek Kuta Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Perempuan Denpasar menyampaikan kepada media fokuskriminal. Com. Mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kuta Utara dan anggotanya yang telah menerima kunjungan tersebut dengan baik dan memohon kiranya kedepan jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini terus terjaga dan Kepolisian Khususnya Polsek Kuta Utara dapat bersinergi dengan Lapas Perempuan untuk menjaga keamanan di wilayah lapas Perempuan Denpasar.

Baca Juga  Puluhan Wartawan Terciduk Tes Urin Oleh Kapolres Tulang Bawang

Beberapa kegiatan dari lapas perempuan Denpasar ini adalah membentuk warga binaan yang siap kembali kemasyarakat dengan berbagai bekal keahlian yang telah diterima selama di dalam Lapas.

AKP Johannes Nainggolan,S.I.K menyampaikan kepada media fokuskriminal. Com. bahwa akan tetap melakukan patroli ke Lapas Klas II A kerobokan dan Lapas Perempuan Denpasar, nantinya komunikasi komunikasi harus tetap terjalin sehingga Lapas Perempuan ini dapat terjaga keamananya. Terakhir , AKP Joe mengucapkan terima kasih atas kunjungan kalapas Perempuan Denpasar beserta rombongan di Polsek Kuta Utara.

“Hari ini kami menerima kunjungan dari rombongan Kalapas perempuan Denpasar dimana kedepannya akan bersinergi dalam menciptakan keamanan di Lapas Perempuan Denpasar,” terang AKP Joe.(DD/ISK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here