Lagi, Polisi Amankan Penyalahgunaan Narkoba

26

RIAU (FokusKriminal.com) – Jajaran Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru melalui Unit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba), pelaku yang diciduk adalah Man (49) warga Parit Indah Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Selasa (23/10).

Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Ardinal Effendi kepada FokusKriminal.com menjelaskan bahwa penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat tentang tersangka yang sering terlihat sering melakukan transaksi narkoba di dekat kediaman Man, dari informasi itulah dibentuk tim untuk menyelidiki di lapangan.

Dalam penyelidikan tersebut, polisi berhasil mengamankan tersangka lengkap dengan barang bukti 2 (Dua) Paket Narkotika Jenis Sabu dan 9 (Sembilan) butir Inex yang ditemukan dibadan tersangka.

“Awalnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat, setelah kita lakukan penyelidikan, dari tangan tersangka berhasil ditemukan barang bukti bukti berupa Narkoba jenis Sabu dan Inex,” terang Ardinal Effendi.

Baca Juga  Pengabdian Tanpa Cacat, Pangkat Inspektur Polisi Pun Dipundak

Selanjutnya kepada tersangka beserta barang bukti dibawa ke Unit Reskrim Polsek Rumbai Pesisir untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Kini tersangka masih dalam pemeriksaan di Mapolsek,” pungkasnya.(Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here