Peduli Bencana, Personel Polres Kampar Kumpulkan Sumbangan

RIAU (FokusKriminal.com) – Personel Polres Kampar melakukan Do’a Bersama untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, yang dilaksanakan saat apel pagi di halaman Mapolres Kampar pagi tadi Selasa (2/10/2018).

Do’a Bersama di Polres Kampar ini dipimpin Kabag Sumda Kompol T.F. Hutagaol SH yang dilakukan menurut agama dan kepercayaan masing-masing anggota Polri dan ASN di jajaran Polres Kampar, hal yang sama juga dilakukan di seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar yang dipimpin oleh Kapolseknya masing-masing.

Setelah apel pagi dilakukan pengumpulan sumbangan dari para personel termasuk para Pejabat Utama Polres Kampar dan juga di Polsek Jajaran, secara keseluruhan terkumpul sumbangan sekitar Rp 50 juta.

Sumbangan dari personel Polres Kampar dan Polsek Jajarannya ini akan disampaikan ke Polda Riau untuk dihimpun bersama sumbangan dari Satker lainnya di Jajaran Polda Riau, guna diteruskan kepada korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

Kapolres Kampar saat dikonfirmasi menyampaikan “Bahwa hal ini sebagai wujud kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa bumi disertai tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, kita berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita disana”, jelas Kapolres.

“Selain itu kita juga berdo’a agar saudara-saudara kita yang terdampak bencana ini tetap semangat dan tabah, semoga bencana ini dapat segera tertangani dengan baik oleh semua kekuatan bangsa”, ungkap Kapolres.

 

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *