Tragis…,! Ini Pesan Terakhir Istri Buat Suaminya  Sebelum Gantung  Diri‎

97

RIAU, FokusKriminal.com – Ronauli Br Simamora  (25 th), ibu rumah tangga muda ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri saat suaminya sedang tidak berada dirumah , Dia meninggalkan pesan terakhir untuk suami dalam secarik kertas. Apa isinya?

Kapolres Rokan Hulu AKBP M. Hasym Risahondua SIK M.SI melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi SH saat di konfirmasi wartawan FokusKriminal.com via whatsApp nya membenarkan kejadian tersebut pihaknya menjelaskan bahwa korban bunuh diri pada hari jum’at  (19/10/2018) sekitar Pukul 17 30 wib di perumahan  PT RAKA . Afd I desa Pauh kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu,Provinsi Riau,

Terungkapnya kejadian tersebut berawal dari adanya seorang anak bernama Rosmawati yang mendatangi rumah korban untuk‎ berbelanja,namun saat di panggil panggil tidak ada jawaban,bocah inipun mengintai melalui jalusi jendela kamar,namun alangkah terkejutnya saat melihat Ronauli br Simamora sudah gantung diri di kusen pintu kamarnya,dengan rasa ‎takut,bocah ini langsung memberi tahukan pada ibunya,

Baca Juga  Memprihatinkan!!! Aktivis Wanita ini Jadi Korban Pengeroyokan OTK

Kejadian inipun‎ spontan menyebar di komplek perumahan tersebut, tanpa membuang waktu Rempi Marbun pun segera memberi tahukan kejadian tragis tersebut kepada Security PT RAKA,dengan dibantu warga sekitar security mendobrak pintu rumah korban,‎untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan selanjutnya warga meminta kepada pendeta dan suami korban agar menyaksikan saat jenazahnya korban diturunkan dari tempat korban gantung diri.

Di lokasi kejadian, pihak kepolisian mengamankan barang bukti secarik kertas berisikan pesan dengan tulisan tinta yang berisikan pesan korban buat suaminya, dan sehelai kain panjang, serta satu buah drigen isi 30 liter.

Dalam secarik kertas surat wasiat tersebut ada tulisan yang sepertinya pesan untuk suaminya. Tulisan itu diduga adanya wanita lain,berikut isi surat dalam bahasa Indonesia  yang ditulisnya.

“Saya minta maaf tidak bisa jadi istri yang baik buat abang,saya titip anak kita,kelak dia dapat jadi kebanggaan abang dan maaf saya pergi selamanya,saya tidak sanggup lagi.Semoga abang Bahagia Jaga ELSA.

Baca Juga  Tak Kelola Limbah Medis dengan Baik, Dirut RSUD Selasih bisa Dipidana

Selanjutnya pada pukul 19 30 WIB Korban dibawa ke Klinik HMC‎ Kandis untuk dilakukan pertolongan  karna awalnya masih ada denyut nadinya namun setelah dilakukan pengecekan ternyata  korban telah meninggl dunia, selanjutnya pihak klinik yakni dr Sinta melakukan Visum  dan menyatakan bahwa Korban telah meninggal dunia dengan cara gantung diri,tanda tandanya adalah dari mulut korban mengelurkan darah dan air liur ” jelas Kapolsek Bonai Darussalam  Via whatsApp nya.

Pewarta : Alfian Tob

Editor     : Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here