Akibat Hujan Deras Terjadi Longsor Di Desa Takmung Klungkung

28

BALI,FokusKriminal.com – Didusun umasalakan desa takmung di sebelah jembatan tukad bubuh telah terjadi  tanah longsor dan pohon tumbang dampak dari hujan deras, pukul 18.00 wib Rabu 07/11/2018.

Sementara upaya yang di lakukan untuk  pembersihan saat ini dengan menggunakan alat sederhana  memotong dahan pohon tumbang yang menutupi ruas  jalan  dilakukan oleh BNPB Klungkung bersama dengan Babinsa Takmung sertu Yulianta, supaya Bisa dilalui kendaraan untuk sementara.

Saat pembersihan dilakukan tiba tiba  longsor kembali terjadi tiang telpon roboh yang mengakibatkan  menimpa mobil BNPB Klungkung yang sedang parkir, saat ini cuaca semakin gelap serta masih terjadi hujan, terpaksa kegiatan pembersihan di hentikan untuk sementara waktu, arus lalulintas untuk sementara  bisa berjalan dengan lancar, sampai berita ini di turunkan belum dapat dilaporan berapa korban jiwa.

Baca Juga  Sempat Cabut Senpi, Satu Pembunuh Sopir Travel Ditembak Mati

Rencana kegiatan pembersihan  pohon yang tumbang serta tanah longsor akan di lanjutkan kembali besok pagi, bagi warga  yang lewat jalur banjarangkan agar berhati hati karena banyak bekas longsoran lumpur dan material koral berserakan di tengah jalan.

Pewarta  : Ernanda dewa

Editor      : Anton/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here