Asyik Bercinta Sepasang Kekasih Tertangkap Security Di Islamic Center

4828

LAMPUNG,FokuKkriminal.com – Hari minggu malam Senin (5/11)telah terjadi sepasang kekasih yang sedang mesum di islamik center Tuba.Barat tepatnya di pojok atas gedung sesat agung.

Pasangan tersebut Tertangkap oleh anggota securyti yaitu Sapardi,Anta Saputra jaya,dan Tarman pasangan tersebut di bawa ke pos securyti dan dilaporkan kepada aparatur tiyuh yang laki-laki di jemput oleh kepala tiyuh Mulya jaya yaitu Lukman dan yang wanita di jemput oleh pak carik Tirta kencana sakat pasangan tersebut di bawa dan di selesaikan secara keluarga”,ungkap Suhartoyo.

“Lanjutnya hanya sebatas pangku-pangkuan tetapi sewaktu kejadian pak Suhartoyo korlap securyti islamic center tidak di tempat.

Saat pemeriksaan identitas mereka belum memiliki KTP, tetapi pengakuan dari aparatur tiyuh masing masing yang wanita berasal dari tiyuh Tirta kencana berumur (19)dan laki laki umur(21)tahun berasal dari Mulya jaya.

Baca Juga  Dr. Yudi Krismen US, S.H,.M.H : Ahli Hukum UIR Angkat Bicara Terkait Ujaran Kebencian Pada Universitasnya

“Sepasang kekasih tersebut di buat pernyataan agar tidak mengulangi lagi kejadian tersebut di islamic karena IC bukan tempat mesum melainkan tempat ibadah”,papar Suhartoyo.

Tidak ada angin maka tidak mungkin ada hujan sepasang kekasih yang telah berpangku pangkuan yang sedang menikmati sejuknya angin malam di atas pojok kanan gedung sesat agung tidak mungkin hanya itu yang di lakukan.,”tutup Santo

 

Pewarta  :  Santoso

Editor     :   Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here