Jabatan Satu Kasat dan Empat Kapolsek Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres Tulang Bawang

Tulang Bawang, Lampung Fokuskriminal.com Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar Upacara Sertijab (serah terima jabatan), hari Senin (12/11) sekira pukul 11.30 WIB, bertempat di Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH, Perwira Upacara Kasubbag Sarpras Bag Sumda AKP Sobari dan Komandan Upacara Paurmin Pers I Bag Sumda Ipda Tohid Suharsono.

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada pejabat lama atas loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat di Polres Tulang Bawang dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Polres Tulang Bawang,” ujar AKBP Syaiful.

Lanjutnya, ada 5 jabatan yang saya sertijabkan hari ini yaitu 1 Jabatan Kasat dan 4 Jabatan Kapolsek.

Pertama, Jabatan Kasat Binmas dari AKP Dulhapid, S.Pd kepada Iptu Joni AB, yang sebelumnya menjabat sebagai Pa Siaga I Bag Ops Polres Tulang Bawang.

Kedua, Jabatan Kapolsek Tumijajar dijabat oleh AKP Dulhafid, S.Pd menggantikan Iptu Aladin Effendi, SH, yang mendapatkan jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Seputih Raman Polres Lampung Tengah.

Ketiga, Jabatan Kapolsek Rawa Jitu Selatan dijabat oleh Iptu Mahbub Junaidi menggantikan AKP Agus Priono, yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit Riksa 2 Subbidprovos Bidpropam Polda Lampung.

Keempat, Jabatan Kapolsek Rawa Pitu dari Iptu Mahbub Junaidi kepada Ipda Samsi Rizal AB, SE, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Pesawaran.

Kelima, Jabatan Kapolsek Gedung Aji dijabat oleh Iptu Suhardi yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasat Tahti Polres Tulang Bawang menggantikan Iptu Nur Suwondo, yang mendapatkan jabatan baru sebagai PS. Paur 1 SPK SPKT Polda Lampung.

Tampak hadir dalam acara sertijab ini Kapolres Tulang Bawang, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personel Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran serta ibu-ibu pengurus bhayangkari. (Ardo)

Editor : Rizal Basri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *