SatNarkoba Polres Metro Jakarta Barat Menangkap Pemain Sinetron Claudio Martinez

oleh -17 views

JAKARTA,FokusKriminal.com – Tertangkapnya selebriti karena kasus narkoba tampaknya masih belum berhenti. Baru-baru ini polisi kembali mengamankan seorang aktor yang diduga terjerat narkoba.

Sosok pria tersebut adalah pemain sinetron bernama Claudio Martinez yang saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Claudio ditangkap polisi di kediamannya, di Depok, pada Rabu (7/11) malam.

Polisi masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terhadap Claudio apakah dirinya benar-benar pemakai narkoba. Selain itu polisi juga memeriksa barang bukti yang telah ditemukan.

Sementara itu saat ini, menurut polisi kondisi Claudio baik-baik saja. Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, mengungkapkan kondisi Claudio cukup stabil saat menjalani pemeriksaan polisi.

“Keadaannya stabil, baik,” ujar AKBP Erick Frendriz pada Kamis (8/11) malam. Claudio dikenal lewat perannya dalam sinetron “Tendangan Si Madun”. Pada postingan terakhirnya di Instagram, pria asal Chile ini sempat ikut menunjukkan bela sungkawanya untuk korban kecelakaan Lion Air JT 610.

Berdasarkan keterangan polisi, Claudio ditangkap seorang diri di daerah Kukusan, Depok, Jawa Barat. Sayangnya, polisi belum mau membeberkan lebih detil soal narkoba jenis apa yang ditemukan bersama Claudio.

Rencananya, polisi baru akan mengumumkan semuanya setelah hasil pemeriksaan keluar pada Jumat (9/11). “Sabar, yang penting benar sedang diperiksa sedang dicek barang buktinya. Sekarang masih pemeriksaan. Masih kita cek di lab, besok hasilnya keluar,” Terang AKBP Erick Frendriz.

Sebelum menjadi seorang pemain sinetron, Claudio juga diketahui pernah merumput di lapangan hijau. Ia sempat menjadi kiper dan bermain untuk PPSM Sakti Magelang serta Persigo.

Pewarta   :  Riski A

Editor        : Anton/Red