Telah Ditemukan Jasad Dua Pelajar Yang Tenggelam Di Kali Banjir Kanal Barat ( BKB ) Jatipulo

121

JAKARATA,FokusKiriminal.Com – Palmerah – Dua pelajar yang tenggelam di aliran Kali Banjir Kanal Barat (BKB) Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Sohibul Fahmi (15) dan M Ikbal (11), hingga kini baru ditemukan, Sore Pukul 19.00Wib. Rabu (7/11/2018) .

Seperti dikatakan sebelumnya Babinsa Jatipulo, Serda Yudi, Mengatakan diduga kedua pelajar itu tersangkut di jaring sampah yang memang tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut, Jakarta Barat.

“Diperkirakan kedua pelajar ini (Fahmi Dan Ikbal) ini tersangkutnya tidak jauh masih dekat sekitar tempat tenggelamnya atau di jaring milik UPK Badan Air, di Jembatan Besi, Tambora,” Ungkap Serda Yudi Babinsa Jatipulo.

Namun, sampai saat “Beberapa alat berat dan perahu di lokasi tersebut di gunakan Untuk pencarian korban Ada kemungkinan tersangkut di sana ya. Hanya saja sih sampai saat ini baru kita temukan titik terangnya” kata Ari Kurnia Lurah Jatipulo

Baca Juga  Dua Ratus Delegasi Kunjungi Pembuatan Kerajinan Tangan Perak

Sementara Kopka Hendro Anggota Babinsa Jatipulo menerangkan sekitar lokasi di temukan nya jasat tersebut.

“Kedua jasad pelajar tersebut di temukan dengan lokasi yang berbeda tidak jauh dari lokasi tersebut. Atas Nama ikbal di temukan dalam ke adaan tersangkut di bantaran kali di lokasi Rt.011 Rw.04 Sementara Atas Nama Sihabul Fahmi Di temukan dalam ke adaan mengapung yang terlihat di bagian kepala 500Meter dari lokasi korban tenggelam ,” kata Kopka Hendro Prayitno Anggota Babinsa Jatipulo.

Pewarta  :  Riski A | Erzal W

Editor      :  Anton/Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here