Heboh Pasar di Desa Kasikan di Lalap di Sajo Merah

RIAU, Fokuskriminal.com -Masyarakat Desa kasikan dikagetkan dengan kebakaran yang terjadi di pasar Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (16/9/2018).

Dari kebakaran ini api berhasil melahab 7 ruko, api diduga berasal dari ruko barang harian. Dari ketujuh ruko tersebut adalah, Apotek Anugerah, Toko serba 6000, Whudu Ponsel, Toko Ulfa, Kedai Bakso, Pangkas Rambut dan Grosir barang harian.

Informasi yang dihimpun kejadian ini berawal saat Amin pemilik pemilik toko grosir barang harian melihat api sudah membesar di dalam toko miliknya, lalu Amin segera memberitahu kepada warga sekitar perihal kebakaran tersebut.

 

Kemudian sekira pukul 22.20 WIB tiba 1 unit mobil pemadam kebakaran milik PT. BOB PHE – BSP, lalu sekira pukul 23.15 WIB mobil damkar milik Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kampar tiba di TKP untuk memadamkan api.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Agus Pranata SH. Akhirnya sekira pukul 23.30 WIB api berhasil dipadamkan. “Hingga saat ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian materil diperkirakan +- Rp. 500.000.000,- ( Lima ratus juta Rupiah). Penyebab kebakaran masih dalam lidik” jelas Kapolsek.

Dugaan kita sementara api berasal dari toko grosir barang harian lalu dengan cepat melahap ke ruko disebelahnya yang berdempetan. “Anggota Polsek Tapung Hulu langsung mendatangi TKP untuk mengamankan TKP serta di police line,”tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *