Pencuri diamankan Polisi

Aneh!!!! Dikepung Warga, Pencuri Telpon Polisi Minta Tolong

Dalam dunia kriminal berbagai hal tak terduga memang sering terjadi, salah satunya seperti yang terjadi di Miri, Sarawak, Malaysia.

Tak seperti biasanya, dalam situasi ketika pencurian atau kecelakaan terjadi, korban atau yang melihat akan menelepon saluran darurat untuk mencari bantuan.

Namun, dalam kasus kali ini memang agak berbeda, malah tersangka menjadi orang yang menelepon 999 (polisi)!, tentunya ada penyebab hal itu terjadi, seorang pencuri harus menelepon 999.

Adalah ketika pencuri tersebut terjebak dalam situasi yang sangat sulit dan terkepung penduduk setempat. Setelah melakukan pencurian di daerah tersebut.

New Sraits Times melaporkan bahwa pencuri yang panik harus membuat panggilan darurat (999). Karena dia dikejar oleh penduduk desa setelah masuk ke sebuah rumah di RPR Batu 6 di Pujut 7 jam 3 sore.

Pemilik rumah yang menyadari bahwa pencuri masuk mencari bantuan dari penduduk lain di daerah tersebut Dan mengejar pria yang dilaporkan berusia 30-an itu.

Laporan kemudian mengungkapkan bahwa pencuri itu meminta pihak berwenang untuk meminta bantuan melalui handphone yang ia curi dari pemilik rumah.

urubicara Miri Residents Committee, Malateh Mahmud, menegaskan kembali bahwa pencuri melakukan panggilan darurat dengan telepon yang dicuri karena mereka menemukan handphone ketika menangkapnya.

Mungkin dia benar-benar putus asa.Dia dikutip mengatakan, “Ketika penduduk menangkapnya, mereka menemukan ponsel yang dicuri padanya.”

Setelah ditangkap, pencuri menjadi agresif dan melakukan perlawanan ketika warga berhasil menyudutkannya. Dia akhirnya tenang sebelum diserahkan kepada polisi.

Seorang juru bicara polisi kemudian menambahkan bahwa penyelidikan sedang berlangsung dan tidak ada informasi lebih lanjut tentang masalah ini terungkap.

Sumber : Tribunnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *