Gelar Konfrerensi Pers, Jamaludin Beri Tanggapan Berita Miring Tentang Lokasi RTH Kalijodo

JAKARTA,FokusKriminal.com –  Pres Konfrens yang diadakan di dalam ruangan rapat RTH kalijodo penjaringan Jakarta Utara, Hal ini Daenk Jamal angkat bicara dan Merasa dirugikan adanya berita oknum tersebut sudah merusak Citranya. Sabtu ( 03/10/18)

“Dengan pemberitaan oknum wartawan tersebut. Mereka tidak melihat kondisi lokasi. Seharusnya mereka melihat langsung, jangan main memberitakan yang bukan bukan.”

Mereka, lanjut daeng menganggap para pengunjung jadi lahan bisnisnya.

“Padahal kami tidak memungut biaya dari para pengunjung. Kami juga menyediakan pasukan Bintang Timur, untuk menjaga RTH  kalijodo. Dan mereka 100% tidak dibayar oleh pemda. Mereka bertugas sukarela yang tidak dibayar oleh pemda dan yang menanggu beban keluarga mereka itu saya.

“Niatan Saya hanya ingin membuat para pengunjung nyaman dengan fasilitas yang disediakan Pemda di tambah hiburan dangdut yang kami sediakan “.

“Saya membiayai dan peduli sama para petugas kami, dan Saya berharap rekan media bersinergi dengan kami. Dengan memberikan pemberitaan kegiatan kegiatan yang ada di RTH kalijodo. Untuk menambah minat pengunjung lebih banyak “.

Saat ditanyakan soal pengunjung yang membawa dua barang haram (Narkoba dan miras) dirinya kaget adanya pengunjung yang membawa minuman keras dan narkotika.

“Yang berkunjung kesini itu ribuan bukan puluhan lagi. Jika ada dua barang tersebut,Kami langsung sigap dan musnahkan dua barang tersebut “.

“Jadi bukan kami yang menyiapkan.. Justru kami musnahkan. Saya siap bertanggung jawab atas semua dokumen yang kami punya.”

Mengenai pengamanan di wilayah RTH kalijodo dirinya menjelaskan Ada beberapa pintu titik pengamanan di kalijodo.

“Tim kami Garda Bintang Timur menjaga ditiap titik dan mereka anak – anak dan adik-adik Garda yang rela tanpa dibayar pemda “.

Harapannya meminta rekan-rekan media untuk memberitakan berita sanggahan. “Saya berharap oknum tersebut datang untuk mengklarifikasi beritanya itu. Datang baik baik ke kami dan kami siap damai. Jika mereka tidak mau berdamai. Ya sudah jangan coba coba… Bagi saya jakarta daerah yang luasan sangat kecil “. Tegasnya

Ikhsan Rauf Sekretaris jenderal Garuda menambahkan dan menanggapi hal tersebut, ” Saya terbuka untuk berdialog untuk pemberitaan pemberitaan “. Beliau menerima dengan hati terbuka. ” Kami juga dari tim garda akan mengambil langkah lebih lanjut. Mereka harus melihat yang sebenarnya seperti apa kalijodo zaman Now”.

“Kami tidak merasa mengganggu. Tapi jika kami diganggu siap siap saja hadiah dari kami.” lanjut Daeng Jamal.

Mita salah satu pengunjung dari Kedoya dia menerangkan tempat RTH Kalijodo itu ikon yang memang bagus.

“Selain untuk dikunjungi banyak juga hiburan yang sangat buat happy,” tempat nyaman dan aman  dan untuk masukan pengelolah penerang di setiap titik di tambah agar lebih terang lagi katanya .

Lain hal dengan Bunga pengunjung dari Cianjur dia datang jauh jauh hanya untuk menikmati hiburan yang ada di RTH Kalijodo,

“bisa berjoget bersama menikmati hiburan dangdut sekalipun bukan tempat dugem ” tutupnya

Pewarta : Riski A

EDITOR  : ANTON/ RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *