BHABIN TIDAK PERNAH LEPAS KERJASAMA DENGAN WARGA UNTUKENCIPAKAN SITUASI KONDUSIF 

oleh -453 views

BALI,FokusKriminal.com – Babinkamtibmas Desa Pererenan Melaksanakan Kunjungan DDS Warga Binaan untuk manjalin silahturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas pada hari Minggu tanggal 18Nopember 2018 pukul 13.00 Wita melaksanakan sambang warga binaan di Warung Bu Made Wirati bertemu dengan warga Banjar Batu Bpk Nyoman Santika bertempat di Banjar Kangkang, Desa Pererenan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas dan kunjungan DDS ke rumah warga. Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang di kunjungi. Di dalam pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas mengajak dan menghimbau tentang tertib berlalu lintas dijalan umum agar mematuhi rambu lalin serta kelengkapan administrasi kendaraan maupun pengendara.Bhabinkamtibmas mengajak serta mengimbau agar meningkatkan persatuan dan kesatuan serta mewaspadai peredaran narkoba dilingkungan tempat tinggalnya

Loading...

Di dalam kunjungan Bhabinkamtibmas menyampaikan/memberikan no. Hp. kepada warga yang dikunjungi untuk mempermudah melakukan komunikasi apabila ada hal hal yang perlu di sampaikan kepada Bhabinkamtibmas.

Selama kunjungan Bhabinkamtibmas kerumah warga/tempat usaha mendapat sambutan baik oleh warga setempat/direspon dengan positif dan selalu bisa diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Pewarta   :  samsul