Dalam Rangka Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW 1440H,Bhabinkamtibmas Lakukan PengamananDi Mushola ATT TAQUA

BALI,FokusKriminal.com – Untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada saat umat Muslim merayakan peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW 1440 H pada hari Senin (19/11) Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerobokan Kelod Kuta Utara kabupaten Badung Aiptu I Ketut Terkiawan melaksanakan pengamanan di Moshola Att Taqua jalan Bidadari II D no 11 Lingkungan Br Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod. Kuta Utara, Badung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ketua Yayasan Mukti Sentosa Bapak Danny Prasetyo dengan Penceramah Ustad Ariful Akmal M.Hum. dengan susunan acara Sholat Isya berjemaah, Pembukaan Dan Pembacaan ayat ayat suci Alquran dengan mengambil tema : Mempererat rasa cinta tanah air dan sesama. Jemaah yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 300 . Kegiatan di mulai mulai pukul 20.00 sampai dengan 22.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtias Kelurahan Kerobokan Kelod Aiptu I Ketut Terkiawan mengatakan ” bahwa selalu bersinergi dengan pihak keamanan Masjid All Hasanah yang berjumblah 10 orang melaksnakan pengamanan kegiatan Peringatan hari Maulud Nabi SAW 1440 H agar serangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar serta aman”ucap Aiptu I Ketut Terkiawan.

Salah seorang Jemaah Abdulah Menge mengatakan ” mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah datang melakukan pengamanan, sehingga serangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.” Ucap Abdulah Menge.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuta Utara mengungkapkan ” sekecil apapun kegiatan masyarakat di wilayah binaannya petugas Bhabinkamtibmas harus hadir memberiakan rasa aman ” Pungkas AKP Dewa Gede Putu Anom Danujaya SH.S.IK.

 

Pewarta    :  ernanda

Editor         Red/Dewo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *