Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

8 Kios dan 3 Ruko Ludes Dilahap Sijago Merah

oleh

PEKANBARU , FokusKriminal.com – Lagi – lagi si jago merah hanguskan 8 kios dan 3 ruko tepatnya di seberang Pasar Pagi Arengka yang berlokasikan Jl Soekarno Hatta kota Pekanbaru, terbakar hangus dilalap si Jago Merah, Senin malam (26/11/2018) sekitar pukul 22.00 Wib

Berdasarkan pernyataan Kompol Ritonga Kapolsek Tampan yang dipublikasikan oleh beberapa awak media online dan atau elektronik, terdapat 8 Kios yang terbakar hangus dilalap si Jago Merah merupakan tempat menyimpan bawang, cabe, sedangkan yang 3 merupakan rumah makan.

Loading…

Kebakaran yang telah terjadi, diduga akibat arus pendek (konsleting) pada listrik yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Untuk korban jiwa nihil, kerugian untuk sementara belum dapat ditaksir,” jelas Kompol Ritonga

Sementara informasi lain yang diperoleh awak media dari saksi, mengatakan. ” Api terlihat awal diduga dari kios yang kosong.”

Saat kejadian hingga si Jago Merah dapat dijinakan, di lokasi kebakaran terlihat sebanyak 5 unit mobil Damkar lengkap dengan pasukannya .

 

Ditempat terpisah kepala dinas Pemadam Kebakaran kota Burhan Gurning menuturkan , menerima laporan dari anggotanya dimana adanya kebakaran yang berada di jalan Soekarno Hatta .

Dengan satu printah garis komando Burhan Gurning langsung memerintahkan anggotanya untuk bertindak cepat .
Hasilnya sijago merah dapat dijinakkan dengan 5 unit mobil penadam kebakaran .

Liputan ST .