Kerusuhan Kembali Terjadi di Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Diduga adanya selisih paham di dalam rutan memicu terjadi kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru, Minggu (9/12/2018) sore.

Terkait kabar kerusuhan yang terjadi di Rutan Kelas II B Sialang Bungkuk Ahad sore, Kepala Kantor Wilayah (kakanwil) Kemenkumham Riau, Muhammad Diah membenarkan.

Itu lebih bersifat kejadian biasa yang terjadi di Rutan, dan bukan sesuatu yang baru.

“Bukan kerusuhan, biasalah, mereka sama mereka ada perselisihan paham, masalah. Biasa lah, di dalam ada satu dua penghuni yang berselesih, tidak ada masalah yang besar,” jelas Diah.

Diah kembali menegaskan, itu hanya perselisih pamahan yang biasa terjadi.

“Tidak ada apa-apa, kondisi di dalam biasa-biasa aja,” sebut Diah saat ditanya terkait apakah sudah ada upaya perdamaian.

Kerusuhan tersebut, membuat sirine berbunyi di Rutan Kelas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru Minggu (9/12/2018) sore, kondisi di luar rutan terlihat aman terkendali.

Usai sirine berbunyi, tampak beberapa masyarakat setempat beserta wartawan ikut berkumpul di halaman depan rutan.

Beberapa awak media masih menunggu informasi dan keterangan lebih lanjut dari pihak lapas tentang yang sebenarnya terjadi di Rutan Sialang Bungkuk dan situasi perkembangan di dalam Rutan (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *