Pewarta Jambi dan DPD IWO Kerinci-Sungai Penuh Diskusi Bedah Sejumlah Kasus

oleh -443 views

KERINCI, Fokuskriminal.com – Sejumlah Wartawan Liputan Jambi yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWRI) Provinsi Jambi ,mengunjungi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh bertempat di Redaksi Geger Online Kamis, (13/12/18).

Loading…

Kedatangan sejumlah awak media yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi disambut oleh Ketua IWO Kabupaten Kerinci-Sungai Penuh Doni Efendi.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat  silaturahmi dan menjalin kerjasama dalam melakukan aktivitas journalis dalam wilayah liputan Provinsi Jambi.

Budhiono, Pimpinan Redaksi fakta.co, dihadapan pengurus IWO Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Ketua dan rekan-rekan IWO Kerinci-Sungai Penuh.

“Selaku insan media, kita harus memberikan informasi yang benar dan  objektif kepada masyarakat, untuk mendapatkan informasi yang benar dan objektif tentunya dibutuhkan kerjasama yang baik antar wartawan, baik wartawan liputan Kerinci-Sungai Penuh maupun wartawan liputan Provinsi Jambi,”ujar Budhi

Doni Efendi Ketua IWO Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan republik Indonesia (PWRI )Jambi yang telah hadir di Sungai Penuh dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama dalam bidang kegiatan jurnalistik.

Selain berdiskusi seputar kejurnalistikan. Mereka juga membahas sejumlah permasalahan atau kasus yang sempat menjadi perhatian masyarakat Kerinci.

‘Di sini peran media sesungguhnya. Ada hak dari masyarakat untuk mengetahui sejauh mana perkembangan dari kasus tersebut, ” tandas Budhi.

Zoni pimpinan redaksi Geger online. com dengan nada tegas menyatakan sikap setuju atas pernyataan Budhi.

“Dengan kedatangan teman-teman jurnalis dari Jambi, ini tentunya menambah energi kita dalam mengungkap sejumlah kasus yang ada di Kerinci, “ucap Zori.

Kedepannya, Zori berujar, dengan adanya kerjasama tersebut, banyak kasus yang selama ini tidak terekspos bisa terungkap.

Usai berdiskusi, Doni mengucapkan “Selamat datang di Sungai Penuh, terima kasih telah berkunjung dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan IWO Kerinci-Sungai Penuh, mudah-mudahan hubungan silaturahmi dan kerjasama tetap terjalin dengan erat, dan terima kasih kepada Redaksi Geger Online yang telah menyiapkan tempat”.

(Otoy)