Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Tewas di Hari Ibu, Begini Kondisi Rugayah

oleh

INHIL, Fokuskriminal.com – Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas bersimbah darah, korban ditemukan tergeletak oleh tetangganya diruang tengah, tepatnya didepan televisi.

Diketahui korban bernama Rugayah, warga Jalan Tembok PSK RT 05 RW 05 Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Korban ditemukan hari Jumat (21/12/2018) sekitar pukul 10.00.

Loading…

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Christian Rony Putra mengatakan, kondisi korban ditemukan dalam telungkup dan bersimbah darah.

“Dugaan sementara, kematian korban akibat perbuatan seseorang yang hendak mencuri di rumah korban, namun di pergoki oleh korban”, kata Chris kepada wartawan, Sabtu (22/12/2018).

Indikasi pembunuhan memang sudah pasti. Namun, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas merasa ada hal yang janggal.

“Barang berharga korban hilang, yakni 1 unit HP merk Xiaomi Note 4X, 1 unit Tablet merk Advan dan uang tunai lebih kurang sebesar Rp. 400.000,” kata Chris.

Chris menyebutkan, penyidik telah memeriksa suami korban. Dari keterangan sang suami, ada barang-barang milik istrinya yang hilang. Meski demikian, polisi tetap mencari fakta lain dari kasus itu..

Polisi juga berhasil menemukan barang bukti untuk melukai korban, yakni sebilah golok yang posisinya tepat berada dibelakang rumah korban.

Hingga saat ini, Polsek Tanah Merah masih terus berupaya keras untuk mendapatkan informasi tentang identitas pelaku. Termasuk kemungkinan pelaku atas pembunuhan itu orang-orang terdekat korban.

“Kita berharap pelaku dapat segera ditemukan dan kami juga sangat membutuhkan informasi-informasi penting dari masyarakat yang terkait dengan kejadian tersebut,” kata Chris.

(Pojoksatu)