Tak Kuat Menanjak, Truk Tabrak Mobil dan Pejalan Kaki

oleh -681 views

PELALAWAN, Fokuskriminal.com  – Telah terjadi laka lantas antara Truck dan Mobil serta satu orang pejalan kaki, di Jalan Lintas Buatan Siak KM 01 Desa Mekar Jaya Kec. Pkl Kerinci Kab.Pelalawan, Minggu (23/12/2018).

Dari informasi, peristiwa laka lantas tersebut mengakibatkan dua korban  tewas yakni pengemudi Truck bernopol BM 9138 GU yang belum di ketahui identitasnya dan 1 korban lagi pejalan kaki atas nama Budiansyah putra siregar.

Loading...


Sedangkan Korban lainnya pengemudi Mobil Honda Brio nopol BM 1992 CR, dikemudikan oleh Ferianto (28), Warga Desa Makmur Pangkalan Kerinci, Kab Pelalawan, mengalami luka lecet di bagian leher dan tangan sebelah kanan.

Peristiwa bermula saat pengemudi Truck bergerak dari arah delik menuju arah Pkl. Kerinci dengan kondisi jalan yang menanjak hingga truk tidak sanggup melewati, kemudian saat bersamaan bergerak pula dari arah belakang pengemudi Honda brio nopol BM 1992 CR yang saat itu berada di belakang. kondisi jarak begitu dekat kendaraan truck pun akhirnya mundur dan mengenai Honda brio hingga mengalami kerusakan.

Kondisi jalan menanjak membuat pengemudi Truck hilang kendali, dan akhirnya truck oleng ke kiri bahu jalan dan menabrak salah seorang pejalan kaki hingga menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian. (*)