Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Polsek Cisoka Galang Dana untuk Korban Tsunami Banten

oleh

TANGERANG, Fokuskriminal.comLuka mendalam masih dirasakan sebagain masyarakat Banten dan Lampung, akibat musibah tsunami yang menerjang selat Sunda mengakibatkan korban meninggal dan hancurnya rumah serta bangunan linnya.

Duka mendalam dirasakan oleh korban tsunami, dan menggugah empati masyarakat Banten khususnya masyarakat Cisoka. Pada Selasa tanggal 25 Desember 2018 Pukul 11.00 WIB bertempat di halaman Parkir Polsek Cisoka berlangsung kegiatan Pengalangan Dana “Cisoka Peduli Kemanusiaan Tsunami Banten” yang diketuai Abdul Roup.

Loading…

Menurut Ketua Panitia Abdul Roup, kegiatan penggalangan dana tersebut rencananya akan berlangsung selama 3 (tiga) hari kedepan dan untuk hasil penggalangan dana akan di sumbangkan pada hari Jumat, 28 Desember 2018.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan, sedangkan untuk hasilnya insya Allah akan disumbangkan pada hari Jumat, 28 Desember 2018,” ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat Cisoka, pemuda dan tokoh masyarakat Cisoka dan dihadiri Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH.

Kapolsek Cisoka AKP. Uka Subakti, SH  berharap selama tiga hari ke depan mudah-mudahan terkumpul dana yang lebih besar untuk saudara kita yang tertimpa musibah tsunami.

“Kepada siapa saja yang mau memberikan sumbangan untuk korban tsunami Banten silahkan datang ke panitia untuk menyumbangkan sebagian rezekinya,” ujar Kapolsek.

Selain menggalang dana peduli Kemanusiaan Tsunami Banten, Polsek Cisoka juga melakukan patroli keliling pada 25 Desa, Tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Cisoka, Jayanti  dan Solear.

Pengamanan dalam rangka hari Natal dan Tahun Baru, khusus pada hari Selasa (25/12/2018) sejumlah anggota Polsek Cisoka, Koramil dan anggota Satpol PP Kecamatan Solear sedang menjaga tempat Ibadah di Desa Cikasungka.