Kanit Reskrim Polsek Tambora Restro Jakarta Barat Pantau Perayaan Ibadah Natal 2018

oleh -808 views

JAKARTA, Fokuskriminal.com – Polsek Tambora Restro Jakarta Barat dan jajarannya memantau Perayaan ibadah Natal 2018 di Gereja Wilayah Hukum Jajaran Polsek Tambora Jakarta Barat, Selasa (25/12/2018).

AKP Supriyatin SH,MH Selaku Kanit Reskrim Polsek Tambora ia berpesan mengajak jemaat untuk turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi menimpa di Banten dan Lampung Selatan.

Loading...

“Di tengah perayaan ibadah Natal dan nantinya tahun baru, kita juga harus lihat dimana ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam di Selat Sunda dan sekitarnya,” Ucap Supriyatin

“Kita sebagai berbangsa dan bernegara, apapun agamanya kita harus patut untuk turut berbelasungkawa terhadap saudara kita setanah air, berduka,” lanjut Supriyatin

Selain itu, ia menyampaikan pesan kepada mereka anggotanya dan masyarakat untuk membantu korban yang tertimpa musibah di Banten atau Lampung apapun yang bisa diberikan, seperti doa kepada saudara kita dalam satu tanah air.

“Semoga saudara kita yang telah meninggal dunia karena musibah tersebut dapat beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” Ujarnya.

“Lalu bagi keluarga yang telah ditinggalkan agar sabar dan ikhlas terhadap musibah tersebut serta selalu diberikan kekuatan, sementara yang sakit juga semoga cepat diberi kesembuhan. Terang” AKP Supriyatin SH,MH.

Riski A