Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

BNK Padang Sosialisasi Pencegahan Peredaran Gelap Narkotika.

oleh

Padang Fokuskriminal.com Kamis (27/12/2018) Ketua BNK kota Padang Emzalmi, Membuka Acara Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahan dan Pengedaran Gelap Narkotika (P4GN) di Gedung Serba Guna PT. Semen Padang.

Sosialisasi ini ditargetkan kepada para Tokoh masyarakat dan Pemuda sekota Padang agar masyarakat yang berada di bawahnya turut mendapatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Loading…

“Negara kita yang terdiri dari 17.000 lebih pulau merupakan gerbang masuknya narkotika dan ini sangat sulit untuk mengawasi jalan masuk tersebut dengan itu maka kita perlu memberikan edukasi tentang Pemberantasan Penyalahan dan Pengedaran Gelap Narkotika (P4GN) melaui tokoh masyarakat dan pemuda, agar mereka bisa menyampaikan apa yang telah kita sosialisasikan ke masyarakat di bawahnya sehingga informasi ini dapat menyebar secara efektif,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Emzalmi juga menyinggung soal peran orang tua. Disebutkannya, seorang anak akan jauh dari narkoba apabila kita sebagai orang tua cukup memberi perhatian dan kasih sayang kepada mereka serta bekal ilmu agama.

Sebagai Nara sumber di acara adalah Mursalim, AP, M.Si. sekretaris BNK Kota Padang, Ibuk AKP Rosita Imelda Ifadi. SH, Wakasat Narkoba Polresta Padang, Agusrianto, SHi, MA dari MUI Kota Padang. (rizal)