Ditodong Senjata Api, Susilawaty Berikan Uang Rp70 Juta 

oleh -555 views

DURI, Fokuskriminal.com – Aksi perampokan menimpa Susilawaty (35), pemilik toko grosir barang harian di Jalan Soebrantas, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 12.30 WIB

Korban tidak berdaya, setelah pelaku menodong senjata api dan diancaman akan segera dibunuh, akhirnya pelaku pun berhasil menggasak uang milik korban sebesar Rp70 juta.

Loading...

Pelaku pun kabur dengan mengendarai sepeda motor jenis Vixion.

Dari keterangan korban kepada wartawan mengatakan, bahwa kejadian itu sangat begitu cepat, awalnya pelaku masuk ke dalam toko dan membeli rokok.

“Saat itu pelaku mau beli rokok dengan uang pecahan Rp50 ribu. Saat akan mengembalikan uang pelaku langsung menodongkan senjata api ke dada saya. Kemudian meminta uang. Saat itu saya bilang uang tidak ada. akan tetapi langsung mengancam akan membunuh. dan menyebut “Nyawa atau Uang. Diam dan Tunjukkan dimana uang. dengan posisi terancam kemudian pelaku membuka laci satu lagi dan membawa tas berisi uang sekitar Rp70 juta,” kata korban dengan wajah trauma.

Saat kejadian itu lanjut korban, ada satu orang pekerja toko ingin membantu, namun langsung ditodong oleh teman pelaku satu lagi. Sementara saat kejadian suami korban sedang berada di luar untuk menjemput tagihan.

“Kedua pelaku berperawakan tinggi. Satu orang rambut ikal dan satu lagi rambut lurus. Waktu kejadian suasana sedang sepi bertepatan dengan waktu melaksanakan solat Jumat,” terang korban.

Usai kejadian tersebut kemudian melaporkan kepada pihak polisi. “Barusan anggota Polsek Mandau sudah datang dan meminta keterangan,” kata Susilawati.

Hingga berita ini dikirim belum ada konfirmasi dengan pihak polisi. Pantauan di lapangan terlihat anggota Polsek Mandau sedang melakukan olah TKP.

Sumber : Riaupotenza