Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Laksanakan Kegiatan Trauma Healing di Posko Pengungsian

PANDEGLANG, Fokuskriminal.com – Banten Ketua bhayangkari daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir bersama polwan mabes polri melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan Sembako sebanyak 1 Truck dan juga melaksanakan kegiatan trauma healling kepada anak-anak pengungsi di SDN Banyumekar 2, Jum’at (28/12/2018) pukul 14:30 wib .

Kegembiraan para pengungsi terutama anak-anak saat kedatangan ketua Bhayangkari Banten beserta rombongan, mereka menyambutnya dengan menyanyikan sebuah lagu dengan yel yel selamat datang ibu.

Ny. Niken Tomsi Tohir sontak mengeluarkan mimik wajah tersenyum dengan keceriaan sambil menyalami anak-anak tersebut .”Hay halo sayang gimana kabarnya udah pada makan belum,” Terang ketua Bhayangkari Banten kepada anak-anak.

Selanjutnya, ketua Bhayangkari beserta rombongan melaksanakan kegiatan trauma healling dengan cara bernyanyi dan menari dengan anak anak.”Alhamdulillah, ini kegiatan sudah untuk ke sekian kalinya yang kita lakukan kepada korban pengungsi pasca tsunami selat Sunda daerah Banten pelan pelan trauma yang dialami masyarakat kita berangsur mulai hilang,”tegas ketua Bhayangkari.

Sementara seorang warga Ulfah (32) warga citanggot yang mengungsi di posko SDN banyumekar 2 mengucapkan rasa terimakasih kepada bhayangkari daerah Banten serta polwan gabungan dari mabes dan Polda Banten yang telah dapat menghibur para pengungsi terutama anak-anak serta dapat memberi bantuan.

“Disini Kita berada sekitar duaribuan para pengungsi yang ada di posko ini jadi,saya berharap kepada ibu polwan dan ibu bhayangkari agar selalu memperhatikan kita di sini.janganlah bosan beginilah kondisi kita apa adanya,” Ulfah (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *