Cinta Ditolak, 6 Botol Bensin Hanguskan Sepasang Kekasih

oleh -127 views
Ilustrasi

AMBON, Fokuskriminal.comWarga digegerkan dengan kejadian tragis meninggalnya sepasang kekasih di Dusun Wanat, Desa Hitu Mesing, Kecamatan Leihitu, Pulau Ambon, Jumat (18/12/2018).

Dilansir dari Kompas.com, sepasang kekasih yang diketahui bernama La Johar (38) dan SK (37), tewas dengan cara mengenaskan setelah seluruh bagian tubuh mereka hangus terbakar.

Kapolsek Leihitu Iptu Djafar Lessy mengungkapkan, kematian pasangan kekasih itu bermula saat La Johar mendatangi rumah sang kekasih.

“Dia datang dengan membawa 6 botol bensin saat menemui kekasihnya itu,” kata Djafar, Jumat (28/12/2018).

Djafar menerangkan, berdasarkan keterangan yang didapat, sebelum menemui kekasihnya yang sedang tidur, La Johar sempat menodongkan pisau dan mengancam membunuh salah satu kerabat SK bernama Muhamad Ridwan (22) yang saat itu sedang tidur di rumah tersebut.

“Saksi ditodong pelaku dengan sebilah pisau. Pelaku kemudian meminta saksi tidak berisik jika tidak ingin mati,”ungkapnya.

Saat itu, kata Djafar, La Johar kemudian masuk ke dalam kamar kekasihnya. Sementara kerabat korban yang sempat ditodong langsung kabur dan memberitahukan kejadian itu ke warga sekitar.

“Namun, saat warga datang, kejadian itu sudah terjadi, sepasang kekasih sudah terbakar hangus,”paparnya.

Dari keterangan informasi, Djafar mengungkapkan, aksi nekat La Johar itu lantaran keinginannya untuk menikah selalu ditolak oleh sang kekasihnya.

“Jadi sesuai keterangan yang didapat La Johar ini kecewa karena keinginannya untuk mempersunting kekasihnya itu selalu ditolak,”ungkapnya.

Selain menghanguskan sepasang kekasih tersebut, kejadian itu juga ikut menghanguskan rumah tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Lamaran Ditolak, Pria Ini Bakar Diri dan Pacarnya “,