Sinergi Pertamina -Polri Jalin Nota Kesepahaman Pengamanan

JAKARTA, Fokuskriminal.com – Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Polri dengan PT Pertamina di Rupatama Mabes Polri, Rabu (5/12/2018) pukul 09.00 WIB

Dalam kempatan tersebut Kapolri didampingi Irwasum Polri, Komjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno, S.H. dan Pejabat Utama lainnya.

Nota Kesepahaman dengan Nomor B/76/XII/2018 ini mengatur perjanjian tentang bantuan pengamanan dan penegakan hukum di lingkungan kerja PT Pertamina (Pesero).

Kegiatan diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama PT Pertamina yang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri atas kerjasama ini utamanya dalam bantuan pengamanan dan penegakan hukum baik saat penditribusian BBM dan di lingkungan PT Pertamina seperti kilang kilang minyak dari hulu sampai hilir. Selain itu kerjasama ini dalam rangka menghadapi tantangan kedepan yang semakin tinggi.

Dalam sambutannya Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D menyampaikan bahwa momentum ini bukan seperti biasanya, Kapolri menyadari bahwa pertamina merupakan salah satu sektor yang sangat penting karena BBM merupakan energi utama dalam kehidupan, sehingga Polri siap dan berkomitmen dalam melaksanakan kerjasama yang sangat strategis dan saling menguntungkan dalam pengamanan dan penegakan hukum baik di hulu maupun di hilir bahkan sampai ke CSR serta Polri telah membentuk satgas yang dipimpin oleh Kadiv Propam.

Diakhiri sambutanya Kapolri mengacapkan selamat ulang tahun kepada PT Pertamina ke-61 semoga PT Pertamina semakin survive dan dapat menyumbangkan APBN yang signifikan.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan ini
Komisaris Utama PT. Pertamina, Bapak Tanri Abeng; Dirut PT Pertamina, Ibu Nicke Widyawati beserta jajaran PT. Pertamina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *