Nahas, Perempuan Gantung Diri Gegerkan Warga Ujung Batu 

oleh -630 views

UJUNG BATU, Fokuskriminal.com – Penemuan salah seorang perempuan dalam posisi mengantung diri di ruangan tamu, sontak menggegerkan warga sekitar Dusun Sukajadi Desa, Kamis (3/1/2019)

Diketahui korban adalah Rabiati (46), warga Dusun Sukajadi Desa Ngaso Kec. Ujung Batu.

Berawal kejadian tersebut diketahui oleh Dewi Puji Astuti hendak menonton TV di rumah mertua yang berjarak ± 200 Meter.

Setiba di rumah, Dewi sontak kaget melihat Ibu mertuanya sudah tergantung di kayu plafon rumah dengan menggunakan kain panjang warna coklat serta menggunakan baju piyama/baju tidur warna putih motif gambar hati.

Melihat kejadian tersebut, Dewi pun meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

Kapolsek Ujung Batu, Kompol Edward Palis, ST melalui Bhabinkamtibmas dan Unit Reskrim segera mendatangi lokasi kejadian dan selanjutnya membawa korban untuk dilakukan Visum.

“Korban meninggal karena gantung diri, dari keterangan pihak keluarga korban sebelumnya korban sudah 2 kali mencoba aksi bunuh diri dengan cara masuk kedalam sumur rumah dan disumur masjid, namun upaya tersebut diketahui oleh warga, ujar Edward Palis saat dikonfirmasi Fokuskriminal.com.

Dari keterangan anak tiri korban menerangkan bahwa korban mengalami ganguan jiwa dan punya penyakit batuk menaun yang tidak kunjung sembuh.

Pihak keluarga korban juga sudah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan pihak kelurga akan segera lakukan pemakaman, tutup Kapolsek (*)