Polisi Bersama Warga Bersihkan 470 Puing Kapal Pasca Tsunami

BANTEN, Fokuskriminal.com
Polres Pandeglang Polda Banten, beserta jajarannya membantu warga utk bersama sama, melaksanakan pembersihan puing-puing kapal Nelayan yang terbawa arus Tsunami dan Banjir.

Kegiatan dilakukan mulai dari, rabu (2/2/2019) kemarin, atas instruksi Kapolres Pandeglang Akbp Indra yang dipimpin langsung oleh kabag ops Polres Pandeglang kompol Andi suwandi bersama Kapolsek Labuan Kompol Supandriatna, Kasat Sabhara dan Kasatpol Air serta anggota Polres pandeglang.

Kegiatan tersebut, membersihkan kurang lebih 470 kapal nelayan yang tersapu ombak pada saat tsunami maupun banjir di wilayah pandeglang.

Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi saat di konfirmasi awak media terkait kegiatan tersebut, Menyampaikan Bahwa kegiatan ini adalah bagian dari operasi kemanusiaan Aman Nusa II, dan Operasi Kontijensi yang Dalam kegiatan tersebut warga setempat juga turut serta membantu kegiatan normalisasi Sungai Cipunten di kampung Teluk kecamatan Labuan.

Kegiatan ini rencananya akan berlangsung hingga sore nanti dan akan terus dilaksanakan hingga semua puing-puing kapal dapat dibersihkan seluruhnya. Sehingga tidak terjadi banjir susulan akibat aliran air sungai yang tertutup puing-puing kapal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *