Viral : Pria Diduga Bupati Asal Papua Ngamuk di Kafe

oleh -811 views

MAKASSAR, Fokuskriminal.com Jagat maya diramaikan oleh beredarnya video yang memperlihatkan seorang pria diduga seorang bupati dari Papua sedang mengamuk di salah satu kafe hotel di Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut informasi yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turahpada Minggu (6/12/2019), kejadian bermula saat pria itu hendak menyanyi di sky lounge dengan meminta mic wireless. Namun, salah satu orang di lokasi telah memberitahunya bahwa mic wirelesstidak disediakan di hotel itu.

Loading...

Akan tetapi, pria yang mengenakan kemeja biru dan topi warna putih itu tetap ngotot untuk disediakan mic wireless. Ia sempat ingin naik ke panggung. Namun, sebelum naik ke panggung kepalanya menabrak kaca. Pria itu juga merusak sejumlah alatsound system di lokasi acara.

“Saking emosinya, bapak ini langsung memukul beberapa personel band dan membuat rusuh di panggung. Ada kabar bahwa bapak itu bupati di salah satu daerah di wilayah timur,” tulis akun @lambe_turah.

Pria itu lantas mendapat sorakan dari seluruh pengunjung hotel di ruangan itu hingga membuatnya malu. Tampak sejumlah petugas keamanan hotel berusaha mengamankan sang bupati yang diduga mabuk.

Dalam keterangan lanjutan yang menyertai video itu, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dilaporkan ke polisi atas dugaan tindak penganiayaan dan perusakan.

Sumber : okezone