Polsek Tanjung Duren Berikan Bantuan dan Dirikan Posko Korban Kebakaran 

JAKARTA BARAT, Fokuskriminal.com – Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana SIK, bersama jajaran menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran di Posko bencana kebakaran, Lapangan Garda Mas, Jalan Jelambar Utama IV Gang Abadi Rt. 08/08 Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (07/01/19).

Bantuan sosial diserahkan oleh Kapolsek Tanjung Duren dan diterima langsung oleh Ketua RW 08 Kelurahan Jelambar Drs. Hadi Waluyo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu

“Mudah-mudahan kita semua diberikan ketabahan dan keikhlasan, sedikit bantuan dari kami, semoga bisa membantu meringankan,” Ujar Kompol Lambe.

Selain memberikan bantuan sosial dan Bhakti Sosial, Polsek Tanjung Duren juga mendirikan Posko Terpadu 3 Pilar Polsek Tanjung Duren di lokasi terdampak kebakaran tersebut.

“Kita juga mendirikan posko untuk membantu memberikan penanganan pelayanan surat kehilangan kepada korban kebakaran,” Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *