Bupati Rohil Suyatno Kunjungi Warganya Sakit Tumor Mulut

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Mendengar adanya warga Rokan Hilir yang menderita tumor mulut dan sedang dirawat di RS Arifin Achmad Pekanbaru, Bupati Rokan Hilir Suyatno bersama beberapa mahasiswa Rohil di Pekanbaru meninjau Jamri Ricardo (30), Warga Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan hilir, Riau yang tampak terbaring lemas di ruang kelas II RSUD Arifin Achmad, Minggu malam.

“Mendengar informasi ini, hati Saya tergerak langsung datang ke RSUD Arifin Achmad men‎jenguk mas Jamri. Kondisinya masih memprihatinkan, masih dalam pemulihan. Semoga Jamri lekas sembuh agar dapat beraktivitas seperti biasa lagi” Ungkap Suyatno di sela kunjungannya didampingi mahasiswa Latif, Heri Kurnia dan yang lainnya.

Saat kunjungan, Suyatno langsung menelpon pihak RSUD Arifin Achmad meminta untuk melakukan penanganan ekstra dan maksimal kepada Jamri. “Inikan warga kita, makanya kita akan lakukan hal yang semaksimal mungkin dalam penyembuhan pasien ini. Semoga keluarga tetap bersabar dan terus berdoa,” ujar Suyatno

Secepatnya Dioperasi
Sementara itu, Musa orang tua Zamri Ricardo berharap, anaknya secepatnya dioperasi untuk mengangkat tumor tersebut. “Terima kasi pak bupati sudah melihat anak kami. Kami berharap dengan kedatangan bapak mudahan Zamri secepatnya di operasi,” kata Musa berlinang air mata kepada Suyatno.

Anak pertama dari pasangan Musa dan Bastia ini berharap segera dilakukan tindakan medis. “Udah satu bulan disini belum di tindak medis. Awak berharap segera dioperasi,” harap Zamri terbatah batah.

Bastia menuturkan, belum dilakukan penindakan medis dikarena kondisi anaknya belum stabil. “Alasan rumah sakit kondisi anak saya belum stabil. Makanya belum bisa dioperasi,” ujar Bastia.

(Redaksi/Realise)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *