Kapolsek Percut Sei Tuan Laksanakan Program 1092

oleh -313 views

MEDAN, Fokuskriminal.com – Kapolsek Percut Sei Tuan laksanakan Program 1092, kegiatan bertujuan untuk menyatukan polisi dan masyarakat serta menjaga situasi tetap kondusif, Selasa (8/1/2019).

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri S.H SIK saat mengunjungi masyarakat dengan santun dan ramah Aminurrasyid (55), warga jln.bersama kel. Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung yang bekerja sebagai buruh bangunan.

Dalam kunjungannya, Kapolsek senantiasa selalu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas ke masyarakat.

Kegiatan tersebut sangat di apresiasi masyarakat terutama di Kel. Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung.

” Terima kasih banyak atas kegiatan dari kepolisian yang langsung turun ke masyarakat, ujar Aminurrasyid.

Diketahui Kapolrestabes medan sudah melakukan banyak program dan ditindak lanjuti oleh kapolsek seperti kegiatan menyapa subuh, sambang, bantu masyarakat fakir miskin, berbagi nasi bungkus dengan masyarakat lapis bawah, Jumat Bersih, Safari Jumat, Jumat Baroqah, Bedah Rumah, Bangun Fasilitas umum seperti PAMSIMAS di Tanjung Rejo, menanam padi jajar Legowo, sambang masyarakat yang sedang laksanakan panen ikan dan banyak lagi.

“Polisi saat ini sudah sangat humanis berbaur dengan masyarakat, saya pribadi sangat mendukung tugas kepolisian khusus Polsek Percut Sei.Tuan dan saya mendukung pilpres damai dan berdoa semoga Kapolsek percut Sei.tuan Senantiasa sehat dan sukses selalu, tutup Aminurrasyid. (*)

( Erwinsyah )