Rumah Pimpinan KPK Di Teror Bom Molotov

oleh -814 views

JAKARTA, Fokuskriminal.com – Rumah pimpinan KPK, Agus Rahardjo dan Laode M Syarif, diduga diteror dengan bom molotov. Polisi masih memeriksa rekaman CCTV untuk menelusuri pelaku.

“Benda diduga mirip bom tersebut sedang kita identifikasi. Di rumah Pak Agus ditemukan di Bekasi. Di kediaman Pak Laode ada saksi yang mengatakan ada bunyi sedikit tapi belum bisa kita pastikan. Kita periksa saksi dan CCTV,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal kepada wartawan di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (9/1/2019).

Loading...

Masih diselidiki keterkaitan pelemparan molotov di rumah Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di Kalibata dengan benda diduga molotov yang ditemukan di rumah Agus di Bekasi.

“Berikan waktu Polri mengungkap kasus ini. Mudah-mudahan tak ada motif apa pun di sini. Ditemukan, tetapi di kediaman Pak Laode ada saksi menyatakan ada bunyi sedikit. Di rumah Pak Agus tak ada bunyi sama sekali,” sambungnya.

Tim Labfor saat ini sudah meninggalkan rumah Agus Rahardjo. Tetangga Agus, Ferry, menyebut polisi sebelumnya melakukan olah tempat kejadian perkara pada pagi tadi.

“Police line jam 7 pagi sampai jam 8,” kata Ferry.

Editor/Red
Sumber : detiknews