Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Cafe D’licious Gwalk ‘Sediakan Miras Lokal’

oleh

SURABAYA, Fokuskriminal.com – cafe D’licious dan resto di Jalan Gwalk Galeria blok M ternyata menyediakan minuman keras.

Cafe yang berada di area perumahan elite kawasan Citra Land itu sudah berdiri sejak 3 tahun lalu.

Loading…

Bangunan cafe tersebut terdiri dari dua lantai yakni lantai dasar dibuat area seperti hall dan banyak kursi serta meja berjajar rapi.

Dari pantauan dilokasi banyak pengunjung penikmat minuman keras terlihat santai dengan menikmatinya, karena rasa aman dan nyaman tak pernah tersentuh aparat kepolisian.

Tidak luput pula, ‘kalangan remaja dan anak dibawah umur’ serta perempuan bertubuh sexi juga banyak menikmati minuman keras. Music Dj House mengiringinya.

“Cafe ini buka jam 10.00 wib sampai 00.00 wib. Minuman yang dijual minuman lokal saja,” Ucap pegawai Kasir D’licious saat ditemui awak media, Rabu (10/1) malam.

Ia menambahkan, minuman itu terdiri dari Bir Bintang, Prost dan Bir Bali Hai, Guinnes serta Bir Angker.

Harganya relatif seperti Bir Bintang harganya perbotol bintang Rp.34,500 dan Bir Bali Hai Rp.31,500.

“Pemilik Cafe D’licious namanya pak Robert dan yang bertanggung jawab buka jam 10. 00 wib sampai closing jam 00.00 wib ya, Security dan kasir,” Katanya.

Sementara itu security cafe D’licious bernama Arip Budi, ketika ditanya tentang perijinan menjawab bahwa semua perijinan ini lengkap namun di bawah sama pemiliknya.

“Perijinannya lengkap mas, dibawa sama pemiliknya kok,” Cetusnya.

Namun tidak nampak terlihat dari cafe tersebut di pajang di dinding ruangan tentang perijinan yang meliputi Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP), IMB dan Perijinan miras golongan C.

Sementara itu Kasi Operasional Joko Wiyono ketika dikonfirmasi belum ada tanggapan terkait Cafe D’licious tersebut.  (Guh)