Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Jalin Silahturahmi, Bagian Operasi Polresta Bandar Lampung

oleh

BANDAR LAMPUNG, Fokuskriminal.com – Menyambung tali silahturahmi dan ramah tamah, Bagian Operasi Polresta Bandar Lampung Polda Lampung yang di nahkodai Kompol Ujang Supriyana, mengadakan acara makan siang sesama anggota Bagian Operasi, Rabu (09/01/2019).

“Dengan santap makan siang bersama, dalam 1 meja, tanpa ada batasan melebur jadi satu layaknya kawan. Ini salah satu wujud pembinaan, bahwa satu sama lain saling membutuhkan dan kerjasama,” terang Kompol Ujang Supriyana.

Loading…

Selanjutnya, Kompol Ujang menyampaikan, memberi motivasi kepada anggotanya yang tidak lebih dari 25 personel, selalu mengajak kepada anggotanya untuk saling peduli, pertajam rasa kekeluargaan, dan jaga selalu hubungan baik selama ini yang sudah terjalin lewat silaturahmi di tempat kerja. Serta, semangat kerja dan selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki-Nya, juga kesehatan kepada kita semua.

“Saya mengharapkan pertemuan ini menjadikan tim Bagian Operasi semakin solid, dapat dipercaya dan semakin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Apalagi sebentar lagi akan ada Pemilu 2019, agar supaya semua anggota bersikap netral, jaga netralitas Polri,” kata Kompol Ujang.

“Ucapan selamat kepada anggota yang naik satu tingkat dalam pangkatnya, dan kedepannya agar menjadi motivasi positif yang sekarang pangkat Bripda bisa ke Briptu, yang senior Bintara bisa menjadi Perwira,” ucap Kompol Ujang, sambil tersenyum ramah kepada anggota yang hadir.