Download Aplikasi Android Fokuskrimnal.com Disini

Polres Pangkalpinang Lakukan Patroli Rutin

oleh

PANGKALANPINANG, Fokuskriminal.com – Guna memberikan rasa keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat Kota Pangkalpinang, Kepolisian Resor Pangkalpinang melaksanakan patroli rutin. Rabu (09/02) Dini Hari.

Dengan 4 unit mobil patwal, tim gabungan Polres Pangkalpinang berkekuatan 25 orang personil berkeliling wilayah rawan kejahatan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta aksi balap liar diwilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Loading…

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan, kegiatan patroli dilakukan dengan mengendarai kendaraan roda empat menyisir lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan arena balapan liar, guna memberi rasa aman bagi masyarakat.

“Patroli ini terus dilakukan setiap malam, untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polres Pangkakpinang  benar-benar aman dan kondusif, ” katanya. Kamis (10/01/2019)siang.

Petugas yang patroli juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang parkir hingga larut malam ditempat Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

“Setidaknya lewat patroli dan himbauan ini, kami bisa menekan tindak kriminalitas 3 C. Harapan utama kami yaitu menumbuhkan rasa aman di masyarakat,” ujarnya.

(Andi. SM)