Siswa SD Temukan 9 Paket Sabu di Pos Sekolah

JAMBI, Fokuskriminal.com – Siswa kelas 4 Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kelurahan Sungai Pinang, Kec. Bungo Dani, Kab. Bungo heboh mendapati narkoba di Pos jaga sekolah, Kamis (11/1/2019) kemarin.

Bungkusan paket narkoba jenis sabu-sabu tersebut, ditemukan siswa di Pos sekolah. Curiga melihat bungkusan tersebut sang siswa langsung melaporkan ke salah satu majlis guru.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Bungo, Bripka Ikrom dikonfirmasi mengatakan, awalnya sabu-sabu itu, ditemukan oleh seorang siswa yang sedang bermain di sekolah. Ia curiga akhirnya bukusan itu diserahkan ke guru honor.

“Saya ditelepon oleh salah guru honorer bahwa ada penemuan serbuk putih di dalam plastik kecil. Setelah dicek tenyata barang itu adalah narkoba jenis sabu-sabu,” ujar Bripka Ikrom.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Bungo, Iptu Septa Badoyo, S.IK dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan narkoba jenis sabu-sabu di salah satu sekolah di wilayah Sungai Pinang. Kasus tersebut masih dalam lidik.

“Setelah mendapat laporan itu, bersama jajaran Polsek Kota Bungo, mengecek kembali ke lokasi. Hasilnya, kembali ditemukan sabu-sabu di sekitar Pos jaga sekolah. Jadi keseluruhan ada 9 paket. Kasus ini masih kita lidik lebih dalam,” tegas Kasat.

Sementara informasi yang diperoleh dilapangan, memang di sekitar Pos jaga sekolah itu, sering anak-anak muda nongkrong hingga larut malam.

“Kami sering melihat anak-anak muda berada di sekitar Pos sekolah itu bang,” ungkap salah satu sekitar warga sekitar yang mau disebit nama. (*)

Editor /red
Sumber : nuansajambi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *