Warga Lampura Antusias Hadiri Sosialisasi Calon DPD RI Taufik Hidayat

LAMPUNG UTARA, Fokuskriminal.com – Ratusan Masyarakat antusias Gotong Royong untuk menghadiri acara kegiatan sosialisasi salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Nomor Urut 43,Taufik Hidayat, di Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, Minggu (13/1/2018).

Acara yang bertempat di kediaman Thohir ini dinilai masyarakat sangat bermanfaat dan berguna dalam rangka menyambut pesta demokrasi. Pasalnya masyarakat yang hadir dalam acara kegiatan tersebut di ajarkan agar menjadi pemilih cerdas dalam memilih pemimpin,Khususnya memilih anggota DPD RI.

Edi salah satu warga gotong royong mengatakan kepada awak media bahwasannya dirinya sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan Sosialisasi tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan sosialisasi ini,saya jadi paham dan mengerti dalam memilih suatu calon pemimpin, kalau untuk calon DPD RI ini saya rasa tidak diragukan lagi sosok seorang Taufik Hidayat, dia muda, berwawasan tinggi, dan juga ramah,saya berharap beliau terpilih nantinya, Aamiin”Ucap Edi

Ditempat yang sama Taufik Hidayat menyampaikan visi dan misinya apabila dirinya kelak di amanatkan menjadi anggota DPD RI perwakilan Lampung.

” Insyaallah kita akan memberdayakan tugas dan fungsi dewan perwakilan daerah ini dalam rangka memperjuangkan aspirasi ataupun harapan-harapan yang ada di daerah,misalnya, ketika ada program pemerintah pusat yang sifatnya untuk masyarakat luas,contohnya ada Kartu Indonesia Sehat (KIP),Kartu Indonesia Pintar (KIP),Serifikat gratis,dan permasalahan-permasalahan lain yang ada di daerah,misalnya permasalahan sengketa tanah, agraria,dan sebagainya.inilah tugas dan fungsi nya DPD RI ini,yang mungkin dulunya belum sempat maksimal,nah,inilah salah satu tugas kita apabila nantinya terpilih menjadi anggota DPD RI.” Ucapnya

Lanjutnya,Taufik Hidayat mengajak masyarakat dalam pemilihan umum (Pemilu) 27 April 2019 mendatang agar cerdas dalam menentukan calonnya khususnya calon DPD RI.

“Ayo,untuk semua masyarakat harus cerdas dan pintar dalam memilih jangan sampai memilih kucing dalam karung,kenali calonnya,karena apa calon DPR RI ini sama pentingnya,sama tugas dan fungsinya dalam rangka memajukan pembangunan yang ada di daerah.”Tutup Taufik Hidayat

(Tajuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *