Cek Kesiapan Pemilu 2019, Kapolres Palopo Kunjungi Kantor KPU Kota Palopo

PALOPO, Fokuskriminal.com -Sekitar pukul 10.40 wita bertempat di Kantor KPU Kelurahan Takkalala Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH didampingi Kabag Ops AKP Sanodding mengecek Kesiapan KPU Kota Palopo dalam menghadapi Pemilu 2019. Senin (14/1)

Dalam kunjungannya Ke kantor KPU Kota Palopo, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH didampingi Kabag Ops Polres Palopo AKP Sanodding diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Palopo Abbas,SH,MH bersama Divisi Hukum KPU Kota Palopo Iswandi,SAN, Divisi Teknis Ahmad Adi Wijaya,S.Pd,M.Pd, Sekertaris KPU Kota Palopo Mansyur,SE.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH menyampaikan :
– Mengajak kepada seluruh Komisioner KPU Kota Palopo dan staf untuk menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara pemilu.
– Dihadapan Ketua KPU Kota Palopo dan Komisioner KPU Kota Palopo, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah,SIK,MH memberikan jaminan keamanan di Kota Palopo dalam pelaksanaan baik Pileg dan Pilpres yang serentak digelar tahun 2019 dan mengharapkan kita semua bisa bekerjasama dalam menjalankan dan mengamankan tahapan Pemilu serentak agar situasi tetap aman,kondusif dan sejuk.
– Untuk personil Polres Palopo yang melaksanakan tugas jaga di kantor KPU Kota Palopo dan Gudang KPU Kota Palopo agar meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilu 2019

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *