Kepala BKPSDM Pekanbaru ” Maskur Tarmizi ” Sidak Kehadiran ASN di Setiap OPD

oleh -597 views

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Rabu (16/1/2018) menggelar inspeksi mendadak (sidak) keberbagai organisasi perangkat daerah (OPD). Diantara OPD yang di sidak yakni, Kantor Camat Sukajadi, Kantor Lurah Pulau Karomah dan Puskesmas Melur.

Sidak yang dilaksanakan ini dikatakan Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, semata-mata untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai.

Loading…

“Tadi sudah kita mulai. Kita turun ke OPD. Nah setelah ini secara rutin kita sidak ke OPD atau ketempat tempat nongkrong (Mall atau warung kopi) yang mungkin nongkrong di jam kantor. Ini sudah kita mulai beberapa waktu yang lalu,” ungkap Masykur Tarmizi kepada¬†” Fokus Kriminal ”¬†saat ditanya masih adanya pegawai yang keluyuran di jam kantor.

Untuk hasil sidak yang dilaksanakan, dikatakan pria yang pernah menjabat Camat Bukit Raya ini.

“90 persen hadir. Ada juga yang cuti, ada yang sakit. Kalau tidak hadir, kita minta kepala OPD untuk membuat surat teguran,” ujar Masykur menegaskan melalui telefon genggamnya.

Pada seluruh pegawai, Kepala BKPSDM mengimbau agar bekerja maksimal sesuai dengan tupoksi masing-masing , ungkap Maskur Tarmizi (*)