Siswa Isap Lem, Bhabinkamtibmas Polres Palopo Mediasi Keluarga dan Sekolah Agar Tak Terulang Lagi

oleh -528 views

POLRES PALOPO. Fokuskriminal.com – Lakukan patroli seperti biasanya guna memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, sekitar pukul 09.30 wita Bhabikamtibmas Kel.Songka, Wara Selatan, Kota Palopo dapat Informasi jika ada murid SMP yang kedapatan isap lem. Kamis, 17 Januari 2019

Mendapatkan informasi itu, Bhabinkamtibmas Kel. Songka langsung menuju ke sekolah tersebut, di Jl. Yogi S Memet, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo.

Loading…

Setibanya di sekolah itu, Bhabinkamtibmas Songka langsung menuju ruangan bimbingan, dan mendapati tiga orang murid SMP, yang sedang duduk terpaku,meratap kesalahannya.

Saat ditemui, Bhabinkamtibmas Kel. Songka pagi tadi, mengatakan, telah memberikan bimbingan kepada tiga murid SMP yang kedapatan isap lem tersebut.

” Kita telah memberikan kepada ketiga murid ini, agar tidak mengulangi hal serupa, sebagai efek jera, kami memanggil orang tuanya untuk membuat pernyataan, yang disaksikan oleh, Kepala Sekolah, dan Wali kelas,” ucap Bhabinkamtibmas Kel Songka.

Dalam surat pernyataan tersebut, dinyatakan, apabila murid yang bersangkutan mengulangi perbuatan yang sama, maka dikenakan sanksi, yakni dikeluarkan dari sekolah.