BNN Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

oleh

JAKARTA, – Badan Narkotika Nasional (BNN) melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih bulanan setiap tanggal 17. Kepala BNN Drs. Heru Winarko. SH, selaku Inspektur Upacara (Irup), di Halaman Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Jalan Letjen M.T. Haryono No.11, Kelurahan Cawang, Kecamatan Jakarta Timur, Kamis (17/01/2019) pagi.

Upacara pengibaran Merah Putih diikuti oleh Pejabat Utama BNN, beserta personil satuan kerja BNN RI.

Loading…

Upacara tersebut diikuti oleh Pejabat Utama BNN, beserta personil satuan kerja BNN RI. Dalam amanatnya, Ketua BNN mengungkapkan, “Saya berharap upacara bendera yang kita laksanakan saat ini, jangan dianggap sebagai kegiatan rutin semata, Namun harus dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, Memupuk jiwa Patriotik serta menanamkan kembali nilai nilai dan semangat nasionalisme pada setiap individu , hal ini penting untuk membangun karakter dan jati diri, serta memberikan inspirasi dan Motivasi bagi peningkatan semangat pengabdian kita yang dilandasi Pancasila dan UUD’45,”tegas Heru Winarko.

Heru Winarko, S.H, bahwa Berani, Nasionalisme, Netral, Responsif, Inovatif (BNN RI) merupakan budaya kerja yang harus di terapkan pada setiap anggota BNN”. Tambahnya

Bahwa sejumlah kasus narkoba beberapa tahun terakhir tampak mengejutkan bangsa Indonesia. Hal ini terlihat dari berbagai macam penyelundupan narkoba yang masuk dalam wilayah Indonesia tidak hanya terjadi pada wilayah daratan melainkan wilayah perairan negara, mari kita sama dama perbanyak upaya sosialisasi bagi masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba,”tutup Ketua BNN. (*)