Dekat Bersama Anak Sekolah, Kapolresta Bandar Lampung Berikan Himbauan Tertib Lantas

BANDAR LAMPUNG, – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.I.K, M.Si menghimbau siswa siswi SMK Negeri 4 Kota Bandar Lampung untuk bijak dalam bermedia sosial serta tertib dalam berlalu lintas.

Himbauan ini disampaikan oleh Kombes Pol Wirdo Nefisco saat melakukan kunjungan ke SMK Negeri 4 Bandar Lampung, Jumat (18/01/19), didampingi oleh Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Heryanto, SE, Kapolresta Bandar Lampung mengajak semua siswa untuk bijak dalam bermedia sosial, cermati berita yang diterima serta tidak mudah terprovokasi.

“Di era globaliasi saat ini, informasi cepat berkembang, jangan mudah percaya dengan berita yang kita terima dari media sosial, cek terlebih dahulu kebenarannya” tandas Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Lebih lanjut Kapolresta Bandar Lampung juga berpesan kepada siswa siswi SMK Negeri 4 Bandar Lampung untuk selalu menjaga ketertiban dalam berlalu lintas, karena saat ini angka korban kecelakaan terbanyak dari kaum muda atau Millennial.

“Polda Lampung akan menggelar kegiatan moral yang bertajuk Millennial Road Safety Festival pada tanggal 03 Februari 2019 di Tugu Adipura Bandar Lampung, saya mengajak adik adik untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut “ imbuh Kapolresta Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *