Suara Ledakan Keras Terjadi di Kafe Si Janda Ngamuk

oleh

BANDUNG,Fokuskriminal.com –Tabung gas berukuran tiga kilogram diduga meledak di kafe Si Janda Ngamuk, di Jalan Terusan Pasirkoja, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019) sore.

Saat kejadian, sejumlah pembeli ada di Kafe Si Janda Ngamuk.

Loading…

Akibat peristiwa itu, lima orang dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel Bandung karena mengalami luka bakar yang cukup parah.

Saksi mata pertama yang menolong, Rifal Afidarian (30), mengatakan ia mendengar suara ledakan cukup keras. Sontak, ia berlari menuju kafe yang persis berada di samping tempatnya bekerja.

“Suaranya meledak ‘duar’ sangat kencang. Tamu di dalam kafe itu pun langsung keluar berhamburan,” ujar Rifal, di lokasi kejadian, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019) malam.

Rifal mengatakan kejadian tabung gas meledak sekitar pukul empat sore. Ia sempat panik karena melihat seorang koki yang keluar dari kafe dalam keadaan luka parah.

“Pertama yang keluar koki saya lihat bajunya robek seperti meleleh. Saya kaget seperti mimpi. Mukanya pun hitam melepuh. Yang lainnya lumayan parah sampai baju mereka lengket sampai kulitnya,” kata Rifal.

Rifal menambahkan, pada semua orang yang berhamburan keluar dari kafe langsung berteriak minta tolong. Menurutnya, api sempat menyala saat itu.

“Karena di dalam banyak tisu jadi mudah terbakar. Di dalam juga berantakan semua. Beruntung sepertinya orang di dalam sempat memadamkan,” ujarnya.

Ia menduga kejadian itu diakibatkan dari tabung gas yang bocor.

Editor /Red
Sumber : tribunewsjabar