Akibat Cemburu, Warga Sarolangun Dipukuli Linggis Hingga Tewas

oleh

JAMBI, Fokuskriminal.com – Gara-gara cemburu Putra (28) warga Desa Siliwangi, Kecamatan Pelawan Singkut, Sarolangun tewas dibunuh pelaku Amir (50) yang juga beralamatan yang sama dengan korban.

Kejadian pada Jum’at (18/01) sekira pukul 19.00 WIB saat itu korban datang ke rumah Lilis yang merupakan istri dari pelaku.

Loading…

Namun tanpa disadari korban, kedatangannya telah di intai oleh pelaku sejak sore.

Mengetahui istrinya selingkuh, pelaku langsung menggerebek keduanya. Sempat terjadi keributan dari dapur sampai terjadi pemukulan dengan mengunakan linggis dibagian ke tubuh  korban sehingga korban bersimbah darah.

Sebelumnya kejadian Jhon Ketua RT serta masyarakat sekitar dan pemilik kontrakan sudah mengingatkan supaya Lilis pergi dari Sesa Siliwangi dikarenakan perbuatannya sangat meresahkan masyarakat.

Namun Lilis berdalih kalau mereka sudah menikah, akan tetapi pada saat di tanyakan surat nikah, keduanya tidak dapat menunjukan bukti bukti yg menyatakan bahwa mereka benar benar sudah menikah.

Untuk saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Singkut guna untuk proses lebih lanjut. Sedangkan korban telah meninggal dunia, dan langsung dibawa ke RUSD Sarolangun untuk di otopsi.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.Ik.M.Ap melalui Kasat Reskrim AKP George Alexander Pakke S.Ik dihubungi mengatakan,pihaknya sudah mendapat info teraebut, dan tim Identifikasi sudah turun ketempat kejadian Perkara.

“Iya benar, sekarang masih proses, nanti dikabari lagi,” kata Kasat Reskrim singkat.