Demokrat Babel Gelar Bimtek Caleg

PANGKALPINANG,FokusKriminal.com–Partai Demokrat Bangka Belitung menggelar Bimbingan Teknis caleg partai Demokrat Bangka Belitung, Sabtu (19/2/2019) bertempat di kantor DPD Demokrat Babel jalan Koba, kecamatan Pangkalan Baru.

Hadir sejumlah narasumber dari Bawaslu dan KPU Babel untuk memberi materi kepada seluruh calon legislatif (caleg) partadi Demokrat se Babel.

Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Eko Wijaya dalam sambutannya saat membuka Bimtek mengatakan, Isu pileg seakan tenggelam dengan digelarnya Pilpres dan Pileg secatlra bersama.

Selain itu, ambang batas Presidential Threshold akan membuat sejumlah Parpol  tidak akan lolos sehingga menjadi perhatian bersama. Maka dari itu Demokrat Babel melaksanakan Bimtek untuk caleg agar membantu strategi caleg suapay bisa lolos merebut kursi parlement.

“Caleg-caleg diberi panduan dan strategi supaya tepat meraih suara dan kursi parlement,” kata Anggota DPR RI Dari Demokrat Babel ini.

Eko mengingatkan, untuk meraih kemenangan tersebut masih tersisa 88 hari untuk melakukan perjuangan, untuk itu Ia berpesan agar hari bahkan setiap jam para caleg Demokrat agar dapat mempergunakannya dengan baik.

“Pergunakan setiap kegiatan secara efektif jangan tunda-tunda lagi, bila gagal melaksanakan maka siap-siap juga untuk gagal,” tegasnya di hadapan Caleg Demokrat se Babel yang hadir.

Eko menambahkan, dengan mengusung caleg-caleg yang memiliki kemampuan dan berkualitas maka Ia optinis partai Demokrat dapat memenangkan pileg. Namunid lanjutnya, optimisme ini harus di tunjang dengan kerja keras bersama.
Laporan : red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *