Dihadiri 1400 masyarakat Pekanbaru ” Oven House , dikediaman Kordias Pasaribu

oleh

PEKANBARU, Fokuskriminal.com – Acara open house yang diadakan wakil ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu menggelegar,Ribuan masyarakat padati acara yang diadakan di jalan Arjuna 51 Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru Riau.

Acara yang dibuka dengan musik dari pengamen jalanan dengan musik lagu Melayu membuat suasana menjadi gelegar dan sangat antusias.

Loading…

Tampak terlihat ribuan tamu undangan menikmati lantunan lagu Melayu hingga membuat Wakil Ketua DPRD Riau turun menyalami para tamu undangan,di cela acara di berikan jed’da waktu sholat Maghrib.

Untuk sekedar diketahui,acara Open House silahturahmi bersama Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu ini tidak disangka membludak dari undangan yang di targetkan

Tak luput Kordias Pasaribu bersama keluarga menghaturkan rasa terimakasih nya kepada ribuan masyarakat yang hadir .

” Saya sangat bersyukur atas Rahmad Tuhan atas undangan kehadiran masyarakat yang meringankan langkah mengahadiri undangan oven house saat ini , ini adalah suport yang begitu berarti buat saya terlebih – lebih atas kepercayaan masyarakat kepada saya yang telah menghantar kan saya menjadi anggota DPRD Provinsi Riau .

” Saya percaya kehadiran 1300 masyarakat yang hadir saat adalah menyemang saya , saudara saya dan teman setia saya , ucap Kordias Pasaribu .

liputan S .Tanjung .