Kapolsek Wara Utara IPTU Idris Turut Serta Dalam Proses Pemakaman Warganya

oleh -333 views
Kapolsek Wara Utara IPTU Idris Turut Serta Dalam Proses Pemakaman Warganya

PALOPO, Fokuskriminal.com– Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum, Anthon, yang akrab di sapa Bapak Sulo, Kapolsek Wara Utara IPTU Idris SH turut serta dalam proses pemakaman warganya.

Hal itu terlihat sekira pukul 13.30 Wita, Jumat 18/01/2019, saat mengantarkan jenazah almarhum Anthon, (Bapak Sulo) ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Lemo-Lemo Kelurahan Balandai Kota Palopo.

Loading…

Sebagai manusia biasa, jiwa kemanusian Kapolsek Wara Utara IPTU Idris SH terpanggil, untuk ikut dalam proses pemakaman jenazah almarhum Bapak Sulo ini, yang merupakan warga RT 2/RW4 Kelurahan Balandai Kecamatan Bara Kota Palopo.

Sebagai bentuk ucapan dan rasa belasungkawa, Kapolsek Wara Utara IPTU Idris memerintahkan anggotanya, untuk melakukan pengawalan ke TPU Lemo-Lemo, yang kemudian dirinya, ikut menggotong keranda, hingga proses penguburan selesai.

” Sebagai sesama cipta Tuhan, jiwa kemanusian kita tentunya terpanggil, untuk ikut membantu,sekalipun itu hanya berbentuk tenaga kami tetap berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan ini sudah menjadi tugas juga kewajiban sebagai abdi negara, memberikan pelayanan kepada masyarakat membutuhkannya,” ujar Kapolsek Wara Utara