Aksi Pencuri Ayam Resahkan Warga Tubaba

oleh

LAMPUNG, Fokuskriminal.com,
Maraknya aksi pencurian ayam di wilayah hukum Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi lampung, belakangan ini sering terjadi dan penegak hukum harus lebih semaksimal mungkin dalam meningkatkan keamanan khususnya di wilayah hukum Tulang Bawang Barat.

Kali ini aksi pencurian ayam di alami seorang warga Desa Dayamurni, kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat, bernama Rasiman (41) senin (21/01) dini hari, sekitar pukul 05:15 wib. Pelaku di duga lebih dari satu orang dan mencongkel bagian pintu kandang ayam.

Loading…

Korban menjelaskan, dirinya mengetahui kejadian itu seusai shalat subuh sekitar pukul 05:15 wib, dan di perkirakan pelaku sudah mengintai dari jam 00:00 wib.

“Posisi belum tidur, anak saya rewel gak mau tidur sampai jam 02:00 wib. Diketahui hilang jam 05:15 wib habis solat subuh cek kandang pintu kandang terbuka brantakan,” jelas korban.

Akibat dari kejadian tersebut korban kesal terhadap para ulah pelaku dan Selain itu korban mengalami kerugian yang di tafsir mencapai sekitar dua jutaan rupiah.

(Ruslan)