Jalin Sinergitas, Kapolres Tanjung Jabang Timur dan Jajaran Polsek Geragai Sambangi Masyarakat

JAMBI, Fokuskriminal.com – Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban masyarakat dan pemilu damai, Selasa ( 22/01/2019) siang.

Kapolres tanjung jabung timur, bersama jajaran dan polsek geragai melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di wilayah hukum sektor kec geragai.
guna mempererat tali silaturahmi antara polri dan masyarkat khususnya yang berada di wilayah hukum sektor kec. Geragai
Acara tersebut ikut hadir, kapolsek geragai IPTU lumbrian hayudi.SIK.MH, beserta jajaran nya, camat geragai,lurah pandan jaya dan para tokoh masyarakat dan tokoh tokoh pemuda.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres tanjabtim AKBP Agus Desri Sandi.SIK.MM. menyampaikan himbauan serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum sektor geragai.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah hukum sektor geragai untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan pemilu damai.ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan “bahwa tanpa adanya kepedulian dan peran serta dari warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk diwujudkan.pungkasnya.

Acara tersebut di akhiri dengan sholat berjemaah di mushola polsek geragai,dan melakukan bakti sosial,kapolres dan rombongan menyambangi salah satu rumah warga kelurahan pandan jaya utk melaksanakan Bhakti Sosial kerumah warga ( Sahman) di Rt.01 Kelurahan pandan jaya kec. Geragai serta penyerahan bantuan sembako secara simbolis.

 

(7on)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *